get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Sukabumi Award 2022, Bupati Marwan: Terus Berinovasi dan Berprestasi

Sabtu, 10 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan Sukabumi Award 2022 dalam rangkaian acara HUT Ke-152 Kabupaten Sukabumi. Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Sebanyak 203 orang meraih Sukabumi Award 2022. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Penghargaan terbagi dalam 27 kategori. Para penerima berasal dari pegawai pemerintah, masyarakat, perusahaan, koperasi, hingga kelompok ekonomi kreatif yang berprestasi.

Penghargaan Sukabumi Award merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan HUT Ke-152 Kabupaten Sukabumi. Penyerahan dilaksanakan di Aula Setda pada Jumat, kemarin.

Bupati Marwan mengatakan, Sukabumi Award merupakan energi positif untuk mendorong masyarakat Kabupaten Sukabumi berkarya, berinovasi dan berprestasi di bidangnya masing masing

"Semua ini menunjukan Sukabumi bisa bergerak dengan baik melalui kebersamaan. Terima kasih atas berbagai hal yang diberikan untuk Kabupaten Sukabumi," kata Bupati Marwan, dilansir laman Pemkab Sukabumi.

Bupati Marwan optimistis di usia ke-152 tahun, Kabupaten Sukabumi bisa semakin maju dengan berbagai karya nyata dan inovasi pelayanan.

"Semua layanan terbaik kita berikan untuk masyarakat, Maka dari itu, Sukabumi Award 2022 harus menjadi motivasi bagi semua dalam menciptakan gagasan untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat," katanya.

Bupati mengabarkan kabar baik bagi masyarakat mengenai status Taman Bumi Ciletuh-Palabuhanratu. Di mana, Unesco telah memperpanjang status Ciletuh -Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) untuk empat tahun ke depan.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut