get app
inews
Aa
Read Next : Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

Jhoni Be Good Terpilih Lagi Jadi El Presidente BBMC Indonesia 

Minggu, 11 September 2022 | 06:19 WIB
header img
Jhoni Be Good atau El Jhoni kembali terpilih sebagai El Presidente Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia. Foto: Mujib Prayitno.

 

BANDUNG, iNewsSukabumi.id —Jhoni Be Good AZ terpilih lagi sebagai El Presidente klub motor legendaris di Kota Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia. Inagurasi El Presidente atau pimpinan tertinggi di kepengurusan klub digelar di Gedung Tirta Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2022).  

Seremoni inagurasi ini melantik Jhoni Be Good AZ di kepemimpinan periode kedua. Jhoni terpilih melalui prosesi sakral Musyawarah Adat yang dilaksanakan di Gedung RRI, Kota Bandung pada 26 Agustus 2026 lalu. 

Ketua Pelaksana Pemilihan Dedi Pasteur, yang juga salah satu anggota keluarga SS Diponegoro (pendiri BBMC Indonesia) mengatakan, kegiatan pemilihan berjalan secara demokratis yang dilaksanakan serentak di berbagai chapters seluruh Indonesia.  

"Seluruh Life Members (anggota seumur hidup) BBMC, yang memiliki hak suara, telah memberikan suaranya masing-masing. Ini wajib diketahui bahwa BBMC Indonesia menjunjung tinggi keleluasaan berpendapat,yang berazaskan rasa hormat dan persaudaraan tinggi," kata Dedi Pasteur. 

Sebagai catatan, terpilihnya El Presidente Jhoni Be Good AZ atau El Jhoni, menjadi periode kedua masa kepemimpinan. Sebelumnya, El Jhoni telah menuntaskan masa bakti sebagai El Presidente BBMC Indonesia di periode 2018-2022.  

Dengan mencatatkan berbagai prestasi dan aktivitas pada masa kepemimpinannya, El Jhoni dikenal oleh seluruh anggota BBMC Indonesia, sebagai pria yang rendah hati. Dia pun menularkan semangat berjelajah dengan motor tua yang menggebu, menjadi bukti nyata dirinya menjaga marwah BBMC Indonesia sebagai klub motor klasik.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut