get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

Jhoni Be Good Terpilih Lagi Jadi El Presidente BBMC Indonesia 

Minggu, 11 September 2022 | 06:19 WIB
header img
Jhoni Be Good atau El Jhoni kembali terpilih sebagai El Presidente Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia. Foto: Mujib Prayitno.

"Berkontribusi di pengembangan sumber daya manusia yang tidak hanya kreatif dan cerdas, tapi juga berakhlak. Ini penting, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," kata EI Jhoni. El Jhoni menyatakan, rasa persaudaraan ini dilandasi oleh keberanian, sesuai tema acara, Band of D'Braves. Berani, bukan berarti agresif. Namun, berani untuk melakukan kegiatan positif, seperti kegiatan charity yang sudah berjalan selama empat tahun ini. 

"Kemudian berani untuk menjaga dan melestarikan lingkungan, seperti melalui program Brotherhood for Ecology and Conservation (BFEC)," ujarnya. Tidak hanya itu, pada masa kepemimpinannya, El Jhoni juga turut membentuk BBMC RacingDivision,yang meraih berbagai gelar di sejumlah kompetisi balap drag race, classic bike race dan grasstrack di Jakarta, Sentul, Ciamis bahkan Lombok.  

"Namun yang terpenting adalah berani untuk saling menjaga dan mengembangkan saudara-saudaranya di BBMC Indonesia. Berani untuk bersilaturahmi, sehingga semangat persaudaraan ini dapat dirasakan ke lebih banyak orang," tutur EI Jhoni. 

Menyikapi banyaknya aksi berandalan bermotor yang kerap viral dalam beberapa waktu terakhir di wilayah Bandung, BBMC Indonesia bertekad akan melakukan kampanye secara intensif untuk menghapuskan stigma negatif yang melekat di masyarakat. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut