get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

Jhoni Be Good Terpilih Lagi Jadi El Presidente BBMC Indonesia 

Minggu, 11 September 2022 | 06:19 WIB
header img
Jhoni Be Good atau El Jhoni kembali terpilih sebagai El Presidente Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia. Foto: Mujib Prayitno.

"Semangat yang dia (El Jhoni) bangun ini seolah mengajarkan para anggota BBMC untuk tidak gampang menyerah pada kondisi yang ada," ujar Dedi Pasteur. 

Kegiatan inagurasi ini, selain dihadiri oleh Life Members, Virgin dan Prospect (anggota muda BBMC Indonesia) dari berbagai Chapters di Indonesia, juga turut diramaikan oleh berbagai komunitas dan klub dari berbagai daerah. Sebanyak 150 lebih komunitas bermotor di Bandung dan sekitarnya hadir menyaksikan proses ingurasi ini.  

"Undangan yang datang tidak hanya dari klub atau komunitas motor besar atau klasik saja, kami juga menyambut teman-teman dari komunitas motor bermesin kecil. Menurut kami, tidak ada perbedaan antar klub atau komunitas. Semangat persaudaraan yang kami junjung, membawa kami untuk fleksibel dalam bersilaturahmi," tutur Dedi Pasteur.  

Pada umur yang ke-34 ini, BBMC Indonesia memiliki anggota yang tersebar di berbagai chapters. Mulai dari Mother Chapter (Kota Bandung dan berbagai Kabupaten di Jawa Barat), Central Java Chapter, East Java Chapter, Jakarta Chapter, Sumatra Chapter, Borneo Chapter, Bali Chapter, Lombok Chapter, dan yang terakhir adalah lahirnya USA (United States of America) Chapter di masa kepemimpinan El Jhoni. 

Dalam pidato seremoni inagurasi, El Jhoni mengatakan, pentingnya rasa persaudaraan yang harus dijaga oleh seluruh anggota. El Jhoni mengajak menciptakan BBMC Indonesia yang membawa manfaat positif bagi masyarakat. Sehingga, orang nanti akan menilai setiap anggota BBMC Indonesia sebagai agen-agen perubahan.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut