get app
inews
Aa
Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Area Pencarian Diperluas, Sudah 3 Hari Nelayan Hilang di Pantai Sangrawayang

Kamis, 15 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Tim SAR gabungan memperluas area pencarian nelayan yang hilang saat mencari ikan di Pantai Sangrawayang Sukabumi. Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi.

 

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Area pencarian nelayan hilang diperluas tim SAR gabungan yang kembali melanjutkan pencarian nelayan hilang di perairan Pantai Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/9/2022). Pencarian dilakukan dengan penyisiran di sepanjang pantai dan perairan sejauh 7 kilometer. 

Korban bernama Supianta (53) diduga hilang dan tenggelam ketika sedang mencari ikan pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.  

Pencarian akan dibagi menjadi dua area, di mana SRU pertama menggunakan Rubber Boat dan Perahu Nelayan dengan luas area pencarian 4 NM2. Kemudian SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak sejauh 7 kilometer. 

"Kami lanjutkan pencarian dengan mengoptimalkan seluruh personil SAR Gabungan serta peralatan SAR yang ada di lapangan, dengan harapan korban bisa segera ditemukan," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli, selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut