get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

3 Jembatan Sukabumi-Cianjur Sedang Diperbaiki, Lewat Jalan Alternatif Ini

Jum'at, 16 September 2022 | 05:19 WIB
header img
Jembatan Cimuncang di dekat Bundaran Sukaraja, diperbaiki mulai hari ini. Kemacetan arus lalu lintas kendaraan di kawasan ini bakal semakin parah. Foto: MPI/Dharmawan Hadi.

Devi menyatakan, setelah jembatan selesai diperbaik akan memperlancar arus lalu lintas baik keluar maupun masuk ke Sukabumi. Dia berharap ketika diberlakukan buka tutup jalan dan jembatan, harus adil. 

Sementara itu, Camat Sukaraja Erry Erstanto mengatakan, proyek peningkatan struktur jalan (pengecoran) tiga jembatan di sepanjang ruas Jalan Raya Sukaraja-Sukalarang direncanakan dimulai pada Jumat (16/9/2022) ini.  

Untuk menghindari kemacetan panjang, pemerintah mengimbau kepada seluruh pengguna jalan mencari jalur alternatif lain di sepanjang ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Sukalarang. 

"Tiga jembatan yang akan diperbaiki itu, satu di Kecamatan Sukaraja dan dua jembatan di Sukalarang," ujar Erry Erstanto.  

Pengerjaan perbaikan tiga jembatan di ruas jalan nasional itu, tutur Camat Sukaraja, dilaksanakan secara marathon mulai 16 September sampai 30 Oktober 2022. Pengecoran jembatan tersebut dipastikan akan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dari kedua arah.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut