get app
inews
Aa Read Next : 6 Kota Terpanas di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Planet Asing karena Suhunya di Atas Normal

Karung Petasan Meledak, Ibu dan Anak di Indramayu Luka Bakar

Senin, 19 September 2022 | 05:28 WIB
header img
Ibu dan anak terluka bakar terkena ledakan petasan yang dibawanya menggunakan sepeda motor di Indramayu. Foto: iNews.id/Andrian Supendi.

Beruntung Zidan sempat ditolong oleh warga sehingga hanya mengalami luka bakar ringan, sedangkan Hikmah sendiri mengalami luka bakar yang cukup serius. Sementara Radiwen, pengemudi motor berhasil menyelamatkan diri sebelum petasan meledak. 

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefulah, membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. Saefulah mengatakan, meledaknya petasan yang dibawa korban diduga akibat terkena panasnya knalpot.  

"Karung berisi petasan itu ditempatkan pada posisi kanan kiri dalam sebuah kantong tas besar (saddle bag). Salah satu dari tas tersebut diduga menempel knalpot. Karena panas kemudian membakar petasan dan meledak," ujarnya. 

Ledakan tersebut, tambah Kapolsek, menyebabkan sambaran api yang besar, mengingat jumlah petasan yang dibawa juga cukup banyak. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan perawatan, karena luka bakar yang cukup serius.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut