get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Sosok Oknum Polisi Sukabumi yang Diduga Aniaya Mantan Pacar, Paksa Korban Akhiri Hidup atau Dibunuh

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:27 WIB
header img
Sosok oknum polisi Sukabumi yang diduga aniaya mantan pacar. Foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Terkuak sosok oknum angggota Polres Sukabumi Kota yang diduga menganiayamantan pacarnya, ST (25), di salah satu hotel di Kota Bandung, Jabar, pada Minggu (5/3/2023). Bahkan pelaku yang berinisial MF alias IS itu memaksa korban mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya kabar tersebut viral di media sosial, yang menunjukkan wanita muda berinisial ST terlihat terluka dan berbaring di rumah sakit dengan darah berlumuran dipakaiannya.

Menurut informasi yang tersebar, ia terluka karena dianiaya oleh mantan pacarnya yang merupakan oknum polisi.

Teman korban yang menjelaskan bahwa sebelum penganiayaan, terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Korban dipaksa untuk mengakhiri hidupanya atau dia yang akan dibunuh oleh pelaku.

"Korban dipaksa melakukan percobaan bunuh diri. Kalau tidak dia yang akan dibunuh oleh pelaku. Korban tertekan dan terpaksa melempakan gelas ke kepala dan terkena pembuluh darah di tangan.

Setelah berdarah, kemudian korban dipukul oleh pelaku dan pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian," ungkap teman korban dalam akun Instagram @aridanuraini.

Hingga kemudian, terjadilah penganiayaan dengan menyayat lengan korban hingga berhamburan darah. Terlihat juga foto-foto yang menunjukan banyaknya bekas ceceran darah yang berceceran di lantai dan di toilet. 

Namun melihat korban terkapar berlumuran darah, pelaku langsung kabur.

Kejadian ini pun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut. Korban kini masih dirawat di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut