get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Motif Pelaku Bacok Pelajar SMP di Sukabumi hingga Tewas karena Dituding Vandalisme di Sekolah  

Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:12 WIB
header img
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin saat menunjukan barang bukti di Mapolres Sukabumi Kota. Foto iNews.id/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tim Jatanras Satreskrim Polres Sukabumi Kota berhasil meringkus tiga pelaku pembacokan hingga tewas terhadap ARS (15) pelajar SMP di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dimana motif pembacokan itu dipicu lantaran pelaku dituding melakukan vandalisme di sekolah korban. 

Ketiga pelaku pembacokan hingga tewas terhadap ARS ditangkap polisi di lokasi berbeda. Ironisnya tiga orang pelaku masih berstatus sebagai siswa SMP di Kota Sukabumi. Ketiga pelaku yang berinisial DA, RA dan AAB berstatus sebagai Anak Berkonflik dengan Hukum atau ABH. 

Ketiga pelaku memiliki peran yang berbeda saat terjadi penganiayaan terhadap korban, dimana DA selaku ABH berperan pelaku penganiayaan, RA sebagai perekam video dan AAB berperan sebagai joki motor.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin menyatakan peristiwa itu bermula saat korban mengirimkan pesan melalui media sosial kepada ABH. 

“Dimana korban menuduh ketiganya telah melakukan vandalisme di gedung sekolahnya. Ketiga ABH itu tidak terima dan janjian untuk bertemu korban hingga akhirnya terjadi penganiayaan terhadap ARS,” kata Kapolres, Jumat (24/3/2023).

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut