get app
inews
Aa Read Next : Viral Tukang Siomay Ini Mirip Vokalis Payung Teduh, Netizen: Mas Is Neduh Dulu

Lempar Anjing ke Buaya di Rawa 4 Pemuda Pekerja Tambang Ini Langsung Diamankan Polisi

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:09 WIB
header img
D,G, R dan J empat pemuda karyawan perusahaan di Kecamatan Sembakung, Nunukan, Kalimantan Utara yang melempar anjing ke buaya di rawa-rawa diamankan Polisi. Foto iNews/Usman Coddang

Laporan tersebut telah diterima Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu dan langsung ditindak lanjuti  ke Satreskrim Polres Nunukan.

"Terima kasih jajaran Polres Nunukan telah merespon cepat sehingga para terduga pelaku pun telah diamankan di Mako Polres Nunukan untuk menjalani pemeriksaan," kata dia.
Sebelumnya aparat Kepolisian dari Polsek Sembakung telah menahan dua orang terduga pelaku yang melempar anak anjing atau anabul ke buaya yang ada di rawa di Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Pemuda yang berinisial D dan R si pemegang anjing diamankan di tempat kerjanya sebagai  karyawan PT JML rekanan PT Pertamina merupakan divisi transport crane.
Sementara G bersama J yang melakukan perekaman dengan ponsel kini telah ada di  Polres Nunukan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Para terduga pelaku pun sudah diserahkan kepada penyidik Satuan Reskrim Polres Nunukan untuk diketahui pasti motif aksi mereka tersebut.

Motif sementara yang didapat informasi oleh aktivis pelaku sakit hati dengan anjing tersebut karena kerap memakan nasi sarapan mereka dan membawa lari kaos kaki

Sebelumnya beredar video 32 detik yang memperlihatkan dua pemuda yang melempar seekor anak anjing ke sebuah rawa yang ternyata dijadikan umpan atau mangsa seekor buaya yang ada di tepi rawa tersebut. Akibatnya anak anjing tersebut langsung mati disambar buaya dan menghilang.

Dalam video tersebut juga terlihat sekelompok pemuda yang diperkirakan berjumlah empat orang dan diduga sebagai pekerja tambang minyak terlihat kegirangan usai melempar anak anjing ke sebuah rawa yang berisi buaya dan merekam aksi keji mereka. 
    

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut