get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Istri Kerja di Arab Jarang Kirim Uang, Suami Lampiaskan Murka Aniaya 2 Anaknya

Senin, 28 Agustus 2023 | 12:14 WIB
header img
Suami aniaya anak saat istri kerja di Arab. Foto: Istimewa

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang suami asal Cidolog Sukabumi, Jawa Barat nekat aniaya 2 anaknya yang masih kecil. Hal itu diduga lantaran istrinya yang kerja di Arab Saudi jarang kirim uang.

Menurut Ace Sunandar Ketua Karang Taruna Kecamatan Cidolog menjelaskan, awal mula penganiayaan terhadap anak itu ketika hubungan pasutri yang diliputi kecemburuan.

Sang istri kemudian tidak mengirimkan uang untuk kebutuhan anak. Disitu kekesalan pun diluapkan suami terhadap kedua anaknya.

"Memang kejadian video tersebut tuh beberapa bulan ke belakang. Dasarnya istri ini tidak wesel (kirim uang) akhir akhir ini. Jadi pelaku itu merasa tidak enak, mungkin pelampiasan ke anak dan videonya dikirim lah ke sana," ujar Ace Sunandar, Senin (28/8/2023). 

Ace Sunandar mengaku, sang suami berinisial E bekerja serabutan. Selain itu, ketidak tahuan terhadap hukum membuat E berani melakukan kekerasan terhadap anaknya yang masih berusia 3 tahun. 

"Pertama si akang pelakunya tidak terlalu terbuka bersama rekan, pemuda dan lainnya, gak gaul. Kerjanya kan serabutan. Tujuan pribadinya mungkin ke istrinya karena kurangnya SDM dan pengetahuan hukum, terus video itu supaya istrinya berbalik (baikan) lagi namun dengan cara itu," terangnya. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut