get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

10 Tempat Wisata di Ujung Genteng: Banyak Pantai yang Indah Ada juga Bukit Teletubbies

Selasa, 05 September 2023 | 18:52 WIB
header img
Tempat Wisata di Ujung Genteng, banyak pantai yang indah juga Bukit Teletubbies. Foto: Instagram

4. Pantai Cipanarikan

Pantai Cipanarikan wajib Anda kunjungi, selain keindahan pantai berpasir putih, Anda juga dapat menikmati keindahan alam hijau di sekitar pantai. Dari tempat parkir, Anda harus berjalan kaki sekitar 5 menit melewati hutan lindung dan jarang terjamah. Itu sebabnya itu selalu alami.

Setelah melewati hutan lindung, pertemuan Sungai Cipanarikan dengan air laut juga bisa dilihat di pantai ini.

Jika Anda sempat menghabiskan sore hari di sini, siapkan kamera untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam di Pantai Cipanarikan.

5. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa letaknya tidak jauh dari Curug Cikaso. Curug Cigangsa merupakan air terjun dengan pemandangan yang sangat indah. Pasalnya, air terjun yang memiliki tiga tingkatan ini diyakini masyarakat sekitar akibat longsor sekitar puluhan tahun lalu.

Jalan menuju lokasi masih cukup sulit. Anda harus menuruni lereng yang licin dan curam. Namun, semua itu akan terbayar jika anda sudah sampai di Curug Cigangsa.

6. Pantai Amanda Ratu


Pantai Amanda Ratu. Foto: Informasi Sukabumi

Dibandingkan pantai lainnya, pantai Amanda Ratu disebut-sebut paling indah. Bahkan ada yang mengklaim bahwa pantai ini adalah Tanah Lot-nya Jawa.

Ada pula stasiun Amanda Ratu yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun sayangnya, harga tidak sampai ke kantong kaum proletar. Jadi kalau kesini sebaiknya berangkat pagi atau siang hari agar tidak begadang dan harus
bermalam.

Namun bagi yang ingin bermalam, Pantai Amanda Ratu menjamin kedamaian dan kenyamanan yang tidak akan Anda dapatkan di perkotaan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut