get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pembalap Ramaikan Walikota Cup 2023 di Sirkuit Terminal Tipe C Sukabumi

18 SMP Terbaik di Kota Sukabumi, Terakreditasi A Fasilitas Lengkap dan Rating di Google Memuaskan

Jum'at, 15 September 2023 | 19:02 WIB
header img
SMP terbaik di Kota Sukabumi. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - SMP Terbaik di Kota Sukabumi pasti menjadi pilihan para orang tua untuk anaknya dalam melanjutkan jenjang pendidikan selepas tamat Sekolah Dasar (SD).

Pada tingkat ini, anak akan mempelajari berbagai keterampilan dan  pengetahuan untuk membantu mereka menghadapi tantangan masa depan. Mendapatkan Sekolah Menengah Pertama  (SMP) terbaik akan mempermudah pendidikan selanjutnya yaitu ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Indikator dalam memilih SMP terbaik ini bisa didasarkan pada akreditasi, rating di Google hingga fasilitas yang disediakan di sekolah tersebut.

SMP Terbaik di Kota Sukabumi

1. SMP IT Insan Mandiri

SMP IT Insan Mandiri memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat B82/BAN-S/M/SK/2019. SMP IT Insan Mandiri berada di naungan Kementrian pendidikan dan Kebudayaan.
SMP IT Insan Mandiri ini berlokasi di Jalan Pelabuhan II No.KM.5, Kadulawang, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Sekolah ini memiliki rating Google sebesar 4,9 bintang.

2. SMP Yuwati Bhakti

SMP Yuwati Bhakti adalah salah satu SMP terbaik di kota Sukabumi. Diketahui pada tahun 2022 sampai nanti 2027 sekolah ini sudah terakreditasi A. SMP Yuwati Bhakti ini beralamatkan di Jalan Surya Kencana No.39, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, dan memiliki rating di Google sebesar 4,9.

3. SMP Negeri 1 Kota Sukabumi

SMP Negeri 1 Kota Sukabumi telah terakreditasi A. Sekolah ini berlokasi di Jalan Ir. H.Juanda No.6, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Diketahui sudah memiliki rating di Google sebesar 4,7.

4. SMP Negeri 2 Kota Sukabumi

SMP Negeri 2 Kota Sukabumi berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 14, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Diketahui sudah terakreditasi A dan memiliki rating di Google sebesar 4,7.

5. SMP Negeri 5 Sukabumi

SMP Negeri 5 Sukabumi diketahui sudah terakreditasi A, dan memiliki rating di Google sebanyak 4,7. Sekolah ini berlokasi di Jalan Siliwangi No.57, Cikole, Kecmatan Cikole, Kota Sukabumi.

6. SMP Negeri 3 Sukabumi

SMP Negeri 3 Sukabumi berlokasi Jalan Pelabuhan II No. 381, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Sekolah ini sudah terakreditasi A.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut