get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pembalap Ramaikan Walikota Cup 2023 di Sirkuit Terminal Tipe C Sukabumi

18 SMP Terbaik di Kota Sukabumi, Terakreditasi A Fasilitas Lengkap dan Rating di Google Memuaskan

Jum'at, 15 September 2023 | 19:02 WIB
header img
SMP terbaik di Kota Sukabumi. Foto: Instagram

7. SMP Negeri 6 Sukabumi

SMP Negeri 6 Sukabumi sudah terakreditasi A, dan sudah memiliki fasilitas yang lengkap seperti Ruang Kelas, laboratorium, perpustakaan. Sekolah ini berlokasi di Jalan Pelda Suryanta No 96, Nanggeleng, Kecmatan Citamiang, Kota Sukabumi.

8. SMP Negeri 7 Kota Sukabumi

Sekolah ini beralamatkan di Caringin Ngumbang No.6, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Diketahui sudah terakreditasi A dan memiliki rating di Goole sebesar 4,8. Sekolah ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang kelas yang besar, perpustakaan serta terdapat laboratorium.

9. SMP Negeri 10 Kota Sukabumi

Sekolah ini berada di Jalan Caringin Ngumbang No.6, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. SMP Negeri 10 Kota Sukabumi ini sudah terakreditasi A dan memiliki rating di Google sebesar 4,6.

10. SMP Negeri 15 Sukabumi

SMP Negeri 15 Sukabumi berlokasi di Jalan Ciaul Pasir No.22, Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Sekolah ini telah terakreditasi A dan memiliki rating di Google sebesar 4,7. Selain itu sekolah ini juga sudah memiliki fasilitas yang sangat cukup untuk menunjang pendidikan.

11. SMP Negeri 4 Sukabumi

SMP Negeri 4 Sukabumi ini berlokasi di Jl. Kopeng No.91, Karamat, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Sekolah ini sudah terakreditasi A dan memiliki rating yang cukup tinggi di Google yaitu sebesar 4,9. Selain itu,sekolah ini juga memiliki siswa yang sangat banyak diperkirakan mencapai 400 lebih siswa.

12. SMP Negeri 8 Kota Sukabumi

SMP Negeri 8 Kota Sukabumi berlokasi di Jalan Sudajaya Hilir No.31, Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Diketahui sekolah ini sudah terakreditasi A dan memiliki rating sebesar 4,9 di Google.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut