get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pembalap Ramaikan Walikota Cup 2023 di Sirkuit Terminal Tipe C Sukabumi

18 SMP Terbaik di Kota Sukabumi, Terakreditasi A Fasilitas Lengkap dan Rating di Google Memuaskan

Jum'at, 15 September 2023 | 19:02 WIB
header img
SMP terbaik di Kota Sukabumi. Foto: Instagram

13. SMP Negeri 12 Sukabumi

SMP Negeri 12 Sukabumi ini diketahui sudah terakreditasi A dan memiliki rating di Google sebesar 4,3. Sekolah ini berlokasi di Jalan Limusnunggal No. 289, Kecamatan Cibereum.

14. SMPN 13 Sukabumi

SMPN 13 Sukabumi ini memiliki rating yang cukup besar di Google yaitu sebesar 4,4. Sekolah ini berlokasi di Jalan Pelabuhan II No. Km 6, Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

15. SMPN 16 Sukabumi

SMPN 16 Sukabumi berlokasi di Jalan Raya Cemerlang, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Sekolah ini diketahui memiliki rating di Google sebesar 4,6 dan sudah terakreditasi A.

16. SMP Pasundan Sukabumi

SMP Pasundan Sukabumi ini merupakan salah satu SMP terbaik di Kota Sukabumi. Sekolah ini sudah terakreditasi A dan memiliki rating di Google sebesar 4,8. Sekolah ini berlokasi di Jalan Pasundang No. 75, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

17. SMP Pelita YNH Kota Sukabumi

SMP Pelita YNH Kota Sukabumi ini berlokasi di Jalan Otista Gg. Karya Bakti No. 06, Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Sekolah ini salah satu sekolah favorit di kota Sukabumi bahkan rating di Google mencapai 5,0. Sekolah
ini juga sudah terakreditasi A.

18. SMP Islam An-Nuur

Sekolah yang satu ini merupakan salah satu sekolah favorit juga di Sukabumi. SMP Islam An- Nuur diketahui sudah terakreditasi A dan memiliki rating yang besar di Google yaitu sebesar 4,9. Sekolah ini berlokasi di Jalan Siliwangi, No. 6
Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Itu dia rekomendasi SMP terbaik di Sukabumi, dari segi akreditasi, rating Google hingga fasilitasnya. Jadi sudah yang tahu kan sekolah mana yang akan dipilih untuk anak selepas tamat SD?

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut