get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Curug Lembah Purba, Pesona Air Terjun Kembar di Sukabumi Berikut Lokasi dan Harga Tiketnya

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:14 WIB
header img
Curug Lembah Purba, pesona air terjun kembar di Sukabumi. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Curug Lembah Purba merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang viral di Sukabumi dan wajib Anda kunjungi. Karena keindahan Curug Lembah Purba ini akan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Di sini, Anda akan diajak menjelajahi lembah purba yang masih sangat alami dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan air terjun kembar yang sangat jernih dan segar.

Lembah Purba sendiri merupakan sebuah hutan indah yang di dalamnya terdapat air terjun bernama Curug Kembar. Air terjun ini memiliki keistimewaan yang menjadikannya destinasi wisata populer di akhir pekan.

Lokasi Curug Lembah Purba

Lokasi Lembah Purba di jalan Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Untuk menuju ke Curug Lembah Purba, wisatawan harus menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Kota Sukabumi.

Jarak dari pintu masuk curug ke lokasi curug sendiri sekitar 1 kilometer dan harus ditempuh dengan berjalan kaki. Untuk menuju Curug Lembah Purba, Anda bisa menggunakan
kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut