get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

4 Tempat Main Paintball di Sukabumi, Rekomendasi Mulai dari Tempat hingga Harga Paketnya

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 16:01 WIB
header img
Tempat main paintball. Foto: iNews/Ratna

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tempat main paintball di Sukabumi berikut ini wajib dikunjungi bersama keluarga, teman kantor, sahabat, hingga pacar. 

Paintball merupakan permainan yang ada di alam yang sangat menyenangkan serta dapat mengembangkan kemampuan kerjasama tim dan komunikasi. Karena setiap pemain harus berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama.

Tempat Main Paintball di Sukabumi

1. Caldera Adventure 

Tempat main Paintball di Sukabumi yang pertama yaitu Caldera Adventure. Aktifitas yg wajib anda cobain di Caldera Adventure yaitu rafting, flying fox, paintball, trekking, fun games. 

Caldera Adventure merupakan sebuah taman petualangan yang terletak di Sungai Citarik, Sukabumi. Taman ini menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan, termasuk arung jeram, berkemah, program sekolah, tamasya perusahaan, pertemuan keluarga, dan pengorganisasian acara.

Caldera Adventure terkenal dengan aktivitas arung jeram di Sungai Citarik yang memiliki jeram level 3-4. Pihak taman juga menyediakan berbagai paket untuk kegiatan arung jeram, mulai dari Rp250.000 per orang (minimal 2 pax) hingga Rp1.500.000 per orang (minimal 30 pax)

Caldera Adventure juga memiliki resor sungai yang menawarkan akomodasi dan fasilitas seperti area piknik, teras, dan taman. Resor ini memiliki enam saung (gubuk tradisional) yang dapat menampung hingga 30 orang.

2. Niagara Adventure

Niagara Adventure adalah taman petualangan populer yang terletak di Sukabumi. Niagara Adventure ini menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan, termasuk arung jeram, outbound, permainan perang panahan, dan paintball. 

Niagara Adventure terkenal dengan aktivitas arung jeram di Sungai Citatih dan Sungai Citarik yang memiliki jeram level 3-4. Taman ini juga menyediakan beberapa paket paintball, mulai dari Rp150.000 per orang (minimal 20 pax) hingga Rp350.000 per orang (minimal 30 pax).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut