get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dea Rachma, Wanita Cantik Alumni UGM Cumlaude yang Kerja jadi Cleaning Service di Australia

12 Artis Indonesia yang Kuliah di Luar Negeri, Nomor 3 Raih 2 Gelar dengan Predikat Cumlaude

Jum'at, 10 November 2023 | 20:04 WIB
header img
Artis Indonesia yang kuliah di luar negeri. Foto: kolase Instagram

5. Gita Gutawa

Gita Gutawa lulus S1 nya dari Ilmu Ekonomi dan mendapat gelar sarjana ekonomi di University Of Birmingham, Inggris. Kemudian, Gita Gutawa melanjutkan studi S2-nya di London School Of Economics and Political Science (LSE). LSE merupakan kampus terbaik ke-5 dan terbaik di Eropa di bidang ekonomi, Gita Gutawa menyelesaikan S2 nya dalam waktu satu tahun saat di usia 22 tahun.

6. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono istri Dude Herlino ini menerima beasiswa penuh untuk kuliah di Monash University, Australia. Ia mengambil jurusan Communication Art untuk gelar S1.  Setelah itu, Alyssa Soebandono melanjutkan S2 di luar negeri bahkan mendapat peringkat mahasiswa terbaik saat kuliah di Sussex University, Brighton, Inggris.

7. Jerome Polin


Jerome Polin, artis Indonesia yang kuliah di luar negeri. (foto: instagram)

Jerome Polin Lulus dari Waseda University dan ia menyelesaikan studi S1nya dengan jurusan Matematika Terapan di Waseda University dalam waktu 4 tahun dan ia mendapat nilai sempurna yaitu dengan IPK 4. 

8. Beby Tsabina

Beby Tsabina, ia menjalankan studi S1 nya mulai dari 3 tahun di Kampus Jakarta Internasional dan setahun di Western Michigan University. dan ia telah lulus dari Western Michigan University dengan predikat summa cumlaude dengan menyandang gelar B.B.A (Bachelor of Business Administration) atau sarjana Administrasi Bisnis.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut