get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dea Rachma, Wanita Cantik Alumni UGM Cumlaude yang Kerja jadi Cleaning Service di Australia

12 Artis Indonesia yang Kuliah di Luar Negeri, Nomor 3 Raih 2 Gelar dengan Predikat Cumlaude

Jum'at, 10 November 2023 | 20:04 WIB
header img
Artis Indonesia yang kuliah di luar negeri. Foto: kolase Instagram

9. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati lulus dari Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) di Singapura. Dan setelah menyelesaikan studinya ia memperoleh diploma dari NAFA, Isyana melanjutkan studi sarjananya di Royal College of Music (RCM) yaitu sebuah konservatori seni musik terletak di Kensington Selatan, London.

10. El Rumi


El Rumi, artis Indonesia yang kuliah di luar negeri. Foto: Instagram/@elelrumi

El Rumi anak dari ahmad dhani ini memilih melanjutkan studinya di University of Westminster, London Inggris dengan mengambil jurusan bisnis dan telah menyelesaikan S1 nya.

11. Iqbaal Ramadhan

Setelah lulus SMA, Iqbaal  memutuskan untuk belajar ke luar negeri. Pria berbakat ini telah memperoleh LoA (Letter of Acceptance) dari 4 Universitas. Hingga  akhirnya Iqbaal memilih kuliah di luar negeri di Australia.

Iqbaal saat ini sedang menempuh pendidikan Ilmu Komunikasi di Monash University, Australia, ia telah terdaftar sebagai mahasiswa sejak tahun 2019. Jurusan yang dipilih Iqbaal juga sangat dekat dengan karir yang dijalaninya.

12. Caitlin Halderman

Di tengah kesibukannya sebagai  aktris, Caitlin Halderman bertekad untuk melanjutkan studi S1 di perguruan tinggi UCSB (University of California, Santa Barbara). UCSB sendiri merupakan kampus  Amerika dan salah satu universitas terbaik dalam sistem University of California.

Caitlin kuliah di luar negeri ini sengaja memilih jurusan Ilmu Komunikasi karena jurusan tersebut sangat cocok dan menunjang pekerjaan yang sedang ia tekuni. Kini di tahun ketiganya, Caitlin hanya membutuhkan satu tahun lagi  untuk mendapatkan gelar sarjananya.

Nah, itu dia artis indonesia yang kuliah di luar negeri yang memiliki banyak karya dan prestasi tapi tidak melupakan pendidikan.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut