10 Artis Indonesia Go International, Nomor 6 Jadi Pelatih Pasukan Pengaman Presiden

Nabila Eka Putri
Artis Indonesia Go International. Foto: Instagram.

8. Rich Brian 

Rich Brian juga salah satu artis Indonesia yang go internasional. Rich Brian bernama lengkap Brian Immanuel Soewarno sukses berkarier di Amerika Serikat, dan menjadikannya artis go internasional. Rich Brian merupakan rapper yang terkenal lewat lagu Dat Stick. Memiliki banyak penggemar di Amerika Serikat, dirinya juga bergabung di agensi label rekaman 88rising, bersama dengan Niki Zefanya juga. 

9. Maxime Bouttier 

Artis Indonesia go internasional Maxime Bouttier. Maxime Bouttier melakukan debut sebagai aktor Hollywood lewat dirinya membintangi film yang berjudul Ticket to Paradise bersama Julia Roberts dan George Clooney, mengambil latar film di Bali dan dirinya berperan sebagai warga lokal. Dari aktingnya di film tersebut Maxime Bouttier dapat banyak dukungan dan apresiasi atas pencapaian nya. 

10. Christine Hakim 

Artis Indonesia go internasional yang terakhir ada Christine Hakim. Aktris senior yang memiliki nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim ini, dirinya sangat disegani di dalam negeri bahkan sampai di luar negeri. Dirinya pernah membintangi film Eat, Pray, Love yang juga dibintangi oleh Julia Roberts.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network