Pecandu Narkoba Gelap Mata Bawa Kabur Motor Kakak Ipar, Dijual Buat Beli Sabu

Era Neizma Wedya
Pecandu narkoba M Ilham (33) nekat membawa kabur sepeda motor milik kakak iparnya dan dijual. Uang hasil penjualan digunakan membeli sabu.  Foto: IST

Selain itu hasil pemeriksaan, tersangka juga pernah menggelapkan surat tanah milik keluarga, pernah melakukan percobaan pembunuhan terhadap orang tua kandungnya sendiri. Tak hanya itu, tersangka sering membuat keonaran di kampungnya.

"Diduga akibat sakau sebagai pengguna aktif narkotika jenis sabu," timpalnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, hasil pemeriksaan saksi-saksi dan pihak keluarga secara bersama-sama menyatakan menolak untuk dilakukan restorative justice. 

"Tersangka mengakui telah menggelapkan motor milik korban Nelly. Dan berniat menggadaikan motor untuk dibelikan narkotika jenis sabu di wilayah Palak Curup Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Motor tersebut telah ditebus kembali oleh pihak keluarga," katanya. 

Sementara itu diketahui, saksi Nella merupakan istri sah dari tersangka M Ilham. Dan Nella merupakan saudara kembar dari korban Nelly. 

"Pihak keuarga dan orang tua kandung tersangka meminta pihak kepolisian untuk memproses pidana terhadap tersangka M Ilham secara tuntas," pungkasmya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network