20 Cafe di Sukabumi yang Wajib untuk Dikunjungi, Nomor 18 Serasa Ada di Korea

Hilda Yanti/Mg2
Cafe di Sukabumi yang wajib dikunjungi, ada Cafe Seoul Little Sukabumi yang bikin serasa di Korea. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Di Sukabumi Jawa Barat selain memiliki beragam cafe yang aestetik. Cafe di Sukabumi ini akan memberikan suasana nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, bahkan kekasih. 

Cafe di Sukabumi ini menjadi pilihan generasi milenial untuk jadi tempat nongkrong teman-teman saat mengerjakan tugas maupun bersama pasangannya.

Selain itu, Cafe di Sukabumi juga mempunyai daya tarik tersendiri, karena Cafe yang aesthetic dan dekorasi yang unik dan Instagramable sangat cocok menjadi pilihan para generasi milenial yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

20 Cafe di Sukabumi yang wajib untuk dikunjungi : 

1. The Uluwatu Galdery, Coffe&Tea

Cafe di Sukabumi di urutan pertama yaitu The Uluwatu Galdery, Coffe&Tea yang memiliki Venue dengan nuansa Bali, berada di ketinggian 900 mdpl Gunung Gede, Sukabumi, Jawa Barat.

Udara yang sejuk, jauh dari kebisingan, memberikan suasana eksotis untuk acara pernikahan, reuni hingga family gathering. Cafe ini juga menyajikan berbagai pilihan cita rasa masakan khas Indonesia.

2. Yume Coffee

Yume Coffee memiliki fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis. Tempat di Yume Coffee ini luas, sejuk, sangat cocok  untuk kumpul  keluarga. Selain itu, Yume Coffe juga memiliki meeting room aesthetic cocok untuk acara kumpul arisan, meeting, reuni dan tentunya masjid.

Menu Yume Coffee-nya enak, dari Indonesia hingga Western. Yume Coffe terletak di tengah kota Sukabumi, beralamat di 31 Jalan Suryakencana (di atas Rini Mart, di samping Masjid Tijanul Anwar).

3. D’Green Resto & Cafe

D’Green Resto & Cafe ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berfoto dan tentunya Instagramable banget. Harga makanannya sangat terjangkau dan rasanya juga sangat enak. Kafe ini sangat luas  dan desain interiornya bagus yang berlokasi di Jalan Selabintana No.54, Selabatu, Kecamatan. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

4. Moonshine Coffee & Space


Moonshine Coffee. Foto: Instagram

Moonshine Coffee & Space merupakan salah satu cafe yang asyik untuk nongkrong bersama teman-teman dan tentunya pemandangannya bagus dan banyak  spot foto Insgramable. tempat ini sangat recommended untuk ngopi dan nongkrong.

5. Tealy Cafe

Tealy Cafe ini ada di Sukabumi, disini bisa ada room private atau ada meeting bersama klien, kalian bisa banget coba datang ke sini karena ada ruangan private yang disediakan. kalian bisa berfoto di sini karena tempatnya bagus aesthetic dan tentunya juga elegan.

6. Rutinitas Coffee

Rutinitas Coffee menawarkan minuman kopi seolah-olah sedang berada di teras rumah sendiri. kami punya banyak pilihan tempat duduk di indoor atau oudoor di mana kami merasa nyaman untuk mengobrol, minum kopi, rapat. pemilihan variasi menu di Rutinitas Coffe ini juga tak kalah menarik loh.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network