Kopi Nako Sukabumi, Destinasi Tempat Nongkrong dengan Nuansa Modern dan Minimalis

Hilda Yanti/Mg2
Kopi Nako Sukabumi. Foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kopi Nako Sukabumi belakangan ini sedang populer dan ramai diperbincangkan, lantaran baru membuka cabang di Sukabumi.

Kopi Nako Sukabumi merupakan sebuah coffee shop yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, pacar.

Selain itu, Kopi Nako Sukabumi juga memiliki tempat nongkrong yang estetik sambil merasakan indahnya suasana persawahan sambil minum secangkir kopi yang nikmat.

Daya Tarik Kopi Nako Sukabumi

Ada beberapa daya tarik dari Kopi Nako Sukabumi yang membuatnya berbeda dari coffee shop lainnya, yaitu

  1. Pelayanan yang sangat ramah dan cepat
  2. Suasana di kopi nako tersebut sangat tenang dan nyaman
  3. Lokasinya yang sangat strategis. Kopi Nako di sukabumi ini terletak di Jalan Raya Cibadak, Sukabumi, yang merupakan salah satu jalan utama di kota tersebut. Hal ini membuat Kopi Nako mudah diakses dari berbagai arah.
  4. Desain interior yang modern dan minimalis. Kopi Nako memiliki desain interior yang modern dan minimalis, yang membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Fasilitas Kopi Nako Sukabumi

Kopi Nako yang ada di Sukabumi memiliki fasilitas modern mulai dari ruangan indoor dan outdoor yang nyaman. Dengan  Wi-Fi gratis dan colokan listrik, tempat ini cocok bagi traveler yang ingin bekerja atau belajar sambil menikmati suasana santai. Fasilitas lainnya juga ada, seperti mushola, ruangan ber-AC, tempat duduk yang nyaman, spot foto Instagram, area parkir dan toilet, dan lain-lain.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network