10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits, Ngedate Bareng Pacar di Malam Minggu Makin Romantis

Apriliyanti Kartini/Mg1
10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits,. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Deretan tempat nongkrong malam di Sukabumi yang hits dan aestetik ini menawarkan banyak hal menarik. Tempat nongkrong ini biasanya berupa cafe yang bisa jadi pilihan untuk kumpul bareng teman atau malam mingguan bareng pacar.

Tidak hanya rasa makanannya yang enak, tempat nongkrong ini juga cocok untuk ngedate bareng pacar tercinta. Meskipun hanya sekedar makan minum dan ngobrol hal sederhana, tempat ini bisa sedikit menghilangkan penat kalian.

Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi

1. Kopi Bumi Sukabumi 

 
Sukabumi merupakan tempat yang sangat cocok untuk ngopi dan nongkrong. Salah satu tempat nongkrong malam di Sukabumi ini adalah Kopi Bumi. Selain suasananya yang menarik, pengunjung Bumi Kopi Sukabumi juga sering mengambil foto. 

Latar belakang suasana pegunungan, danau, pohon kopi, dan bangunan berbentuk segitiga menjadi ciri khas Bumi Kopi. Kopi Bumi berlokasi di Jalan Kadudampit, Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

2. Rutinitas Coffee

Rutinitas Coffee menawarkan konsep ngopi seperti di teras rumah dengan pemandangan yang indah, tenang dan nyaman. Jika kalian kesini pasti kalian akan betah karena kebersihannya selalu di jaga. Dan tempat ini juga sangat cocok untuk berswafoto bersama teman-teman kalian.

Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Di hari Minggu buka lebih cepat mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB. Rutinitas Coffe ini berlokasi di Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

3. Discovery Rooftop Cafe Sukabumi

Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman  dengan harga terjangkau,  kafe ini juga menawarkan gaya yang berbeda dibandingkan kafe lainnya. Sesuai dengan namanya, Discovery Rooftop Cafe menawarkan gaya hidup baru untuk menikmati Kota Sukabumi secara lebih tinggi.

Pengunjung khususnya generasi muda bisa menikmati dan mendapatkan  foto Instagramable dengan indahnya pemandangan Kota Sukabumi. Selain bisa berswafoto disini juga sering mengadakan live music pada malam hari.

Jadi kalian bisa menikmati keindahan Sukabumi pada malam hari dengan lantunan lagu. Cafe ini buka dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Jalan Bhayangkara No.127, Karamat, Gunungpuyuh, Sukabumi.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network