10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits, Ngedate Bareng Pacar di Malam Minggu Makin Romantis

Apriliyanti Kartini/Mg1
10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits,. Foto: Instagram

4. Rooftop Lego Street Foodcourt

Tempat Ini memiliki konsep klasik, orang-orang datang tidak hanya untuk jajan  tapi juga bersantai sambil menikmati live music atau karaoke. Tempat ini memiliki banyak variasi makanan dan minuman modern dengan ide-ide unik. Mulai dari masakan berat seperti ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng,sate, hot plate, seafood dan masakan lainnya.

Tempat berburu kuliner ini mampu menampung sekitar 240 orang. Lebih cocok jika berkunjung pada malam hari. Namun tempat ini tetap buka pada siang hari. Tempat ini buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dan berlokasi di Jalan Leuwigoong, Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

5. Like Earth Coffee


 
Like Earth Coffe ini memiliki tiga lantai, yang dimana lantai ke tiga itu adalah rooftopnya yang kalian bisa nikmati keindahan Sukabumi pada malam hari. Selain rooftopnya yang memiliki pemandangan yang indah tempat ini juga memiliki indoor yang instagramable dengan bangunan bernuansa warna hitam coklat yang elegan.

Pasti kalian akan betah jika berlama-lama di tempat ini. Like Earth Coffe ini berlokasi di Jalan Syamsyudin. SH No.20-10 Gunung Parang, Keamatan Cikole, Sukabumi. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

6. Gunung Walat Cafe

Gunung Walat Cafe ini adalah salah satu tempat nongkrong malam di Sukabumi, karena dimalam hari kalian akan disajikan pemandangan yang sangat romantis oleh kelap-kelipnya lampu. Cafe yang memiliki viewnya dari atas gunung ini pasti jarang kalian temui.

Tempat ini sangat cocok untuk berfoto-foto ria. Gunung walat ini buka dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB tempatnya berlokasi di Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network