10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits, Ngedate Bareng Pacar di Malam Minggu Makin Romantis

Apriliyanti Kartini/Mg1
10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits,. Foto: Instagram

7. Waroeng Restoe Iboe 

Waroeng Restoe Iboe memiliki konsep tempat yang unik, tempatnya jadul dan sederhana ini membuat tempat ini semakin menarik. Harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau, dan disini juga tersedia foto boxyang murah. 

Tempat ini buka setiap hari kecuali hari kamis, buka mulai pukul 15.00 hingga 21.00. Waroeng Restoe Iboe ini berlokasi di Jalan Selabintana Gg. Cimanggah No.32, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

8. Sono Space

Salah satu keunggulan Sono Space adalah tempatnya yang luas. Kita bisa memilih  makan di dalam atau di luar ruangan. Bagi yang ingin makan sambil mendengarkan live music sebaiknya datang saat jam makan malam di akhir pekan.

Di sini terdapat panggung di mana band-band lokal bisa tampil untuk menghibur  pengunjung  Sono Space. Tempat ini berlokasi di Jalan Kadudampit No.8, Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dan dibuka mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

9. Kanawa Cafe

Kanawa cafe adalah salah catu cafe yang luas di Sukabumi, tempat ini juga ramai di kunjungi anak muda. Di cafe ini makanan dan minumannya enak dan sanga terjangkau. Selain makanan dan minumannya yang enak tempat ini juga sangat aestethetic.

Kanawa Cafe ini berlokasi di Jalan Selabintana No.10 Sukabumi. Buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 22.00 WIB.

10. Nama Cafe

Nama cafe salah satu tempat nongkrong yang banyak peminatnya. Makanan dan minumannya yang enak menjadi salah satu daya tariknya. Cafe ini berlokasi di Jalan RH. Didi Sukardi No.37, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Nah, itulah tempat nongkrong malam di Sukabumi. Jadi kalian mau nongkrong dimana nih bareng teman atau pacar? 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network