10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits, Ngedate Bareng Pacar di Malam Minggu Makin Romantis

Apriliyanti Kartini/Mg1
10 Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi yang Hits,. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Deretan tempat nongkrong malam di Sukabumi yang hits dan aestetik ini menawarkan banyak hal menarik. Tempat nongkrong ini biasanya berupa cafe yang bisa jadi pilihan untuk kumpul bareng teman atau malam mingguan bareng pacar.

Tidak hanya rasa makanannya yang enak, tempat nongkrong ini juga cocok untuk ngedate bareng pacar tercinta. Meskipun hanya sekedar makan minum dan ngobrol hal sederhana, tempat ini bisa sedikit menghilangkan penat kalian.

Tempat Nongkrong Malam di Sukabumi

1. Kopi Bumi Sukabumi 

 
Sukabumi merupakan tempat yang sangat cocok untuk ngopi dan nongkrong. Salah satu tempat nongkrong malam di Sukabumi ini adalah Kopi Bumi. Selain suasananya yang menarik, pengunjung Bumi Kopi Sukabumi juga sering mengambil foto. 

Latar belakang suasana pegunungan, danau, pohon kopi, dan bangunan berbentuk segitiga menjadi ciri khas Bumi Kopi. Kopi Bumi berlokasi di Jalan Kadudampit, Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

2. Rutinitas Coffee

Rutinitas Coffee menawarkan konsep ngopi seperti di teras rumah dengan pemandangan yang indah, tenang dan nyaman. Jika kalian kesini pasti kalian akan betah karena kebersihannya selalu di jaga. Dan tempat ini juga sangat cocok untuk berswafoto bersama teman-teman kalian.

Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Di hari Minggu buka lebih cepat mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB. Rutinitas Coffe ini berlokasi di Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

3. Discovery Rooftop Cafe Sukabumi

Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman  dengan harga terjangkau,  kafe ini juga menawarkan gaya yang berbeda dibandingkan kafe lainnya. Sesuai dengan namanya, Discovery Rooftop Cafe menawarkan gaya hidup baru untuk menikmati Kota Sukabumi secara lebih tinggi.

Pengunjung khususnya generasi muda bisa menikmati dan mendapatkan  foto Instagramable dengan indahnya pemandangan Kota Sukabumi. Selain bisa berswafoto disini juga sering mengadakan live music pada malam hari.

Jadi kalian bisa menikmati keindahan Sukabumi pada malam hari dengan lantunan lagu. Cafe ini buka dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Jalan Bhayangkara No.127, Karamat, Gunungpuyuh, Sukabumi.

4. Rooftop Lego Street Foodcourt

Tempat Ini memiliki konsep klasik, orang-orang datang tidak hanya untuk jajan  tapi juga bersantai sambil menikmati live music atau karaoke. Tempat ini memiliki banyak variasi makanan dan minuman modern dengan ide-ide unik. Mulai dari masakan berat seperti ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng,sate, hot plate, seafood dan masakan lainnya.

Tempat berburu kuliner ini mampu menampung sekitar 240 orang. Lebih cocok jika berkunjung pada malam hari. Namun tempat ini tetap buka pada siang hari. Tempat ini buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dan berlokasi di Jalan Leuwigoong, Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

5. Like Earth Coffee


 
Like Earth Coffe ini memiliki tiga lantai, yang dimana lantai ke tiga itu adalah rooftopnya yang kalian bisa nikmati keindahan Sukabumi pada malam hari. Selain rooftopnya yang memiliki pemandangan yang indah tempat ini juga memiliki indoor yang instagramable dengan bangunan bernuansa warna hitam coklat yang elegan.

Pasti kalian akan betah jika berlama-lama di tempat ini. Like Earth Coffe ini berlokasi di Jalan Syamsyudin. SH No.20-10 Gunung Parang, Keamatan Cikole, Sukabumi. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

6. Gunung Walat Cafe

Gunung Walat Cafe ini adalah salah satu tempat nongkrong malam di Sukabumi, karena dimalam hari kalian akan disajikan pemandangan yang sangat romantis oleh kelap-kelipnya lampu. Cafe yang memiliki viewnya dari atas gunung ini pasti jarang kalian temui.

Tempat ini sangat cocok untuk berfoto-foto ria. Gunung walat ini buka dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB tempatnya berlokasi di Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

7. Waroeng Restoe Iboe 

Waroeng Restoe Iboe memiliki konsep tempat yang unik, tempatnya jadul dan sederhana ini membuat tempat ini semakin menarik. Harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau, dan disini juga tersedia foto boxyang murah. 

Tempat ini buka setiap hari kecuali hari kamis, buka mulai pukul 15.00 hingga 21.00. Waroeng Restoe Iboe ini berlokasi di Jalan Selabintana Gg. Cimanggah No.32, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

8. Sono Space

Salah satu keunggulan Sono Space adalah tempatnya yang luas. Kita bisa memilih  makan di dalam atau di luar ruangan. Bagi yang ingin makan sambil mendengarkan live music sebaiknya datang saat jam makan malam di akhir pekan.

Di sini terdapat panggung di mana band-band lokal bisa tampil untuk menghibur  pengunjung  Sono Space. Tempat ini berlokasi di Jalan Kadudampit No.8, Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dan dibuka mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

9. Kanawa Cafe

Kanawa cafe adalah salah catu cafe yang luas di Sukabumi, tempat ini juga ramai di kunjungi anak muda. Di cafe ini makanan dan minumannya enak dan sanga terjangkau. Selain makanan dan minumannya yang enak tempat ini juga sangat aestethetic.

Kanawa Cafe ini berlokasi di Jalan Selabintana No.10 Sukabumi. Buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 22.00 WIB.

10. Nama Cafe

Nama cafe salah satu tempat nongkrong yang banyak peminatnya. Makanan dan minumannya yang enak menjadi salah satu daya tariknya. Cafe ini berlokasi di Jalan RH. Didi Sukardi No.37, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Nah, itulah tempat nongkrong malam di Sukabumi. Jadi kalian mau nongkrong dimana nih bareng teman atau pacar? 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network