Posting Foto Makanan Pro Israel, Artis Korea V BTS Kehilangan 100 Ribu Pengikut di Instagram

Annastasya Rizqa
100 Ribu Pengikut di Instagram Kim Taehyung alias V BTS meng un follow usai memposting foto kentang goreng dari restoran pro-Israel. Foto IG thv

SEOUL, iNewsSukabumi.id-Kim Taehyung alias V BTS menjadi perbincangan hangat setelah memposting foto kentang goreng dari restoran pro-Israel. Hal ini membuat warganet hingga para penggemar geram.

Akibat kejadian ini, followers Instagram akun V BTS, @vhs, turun hingga ratusan ribu pengikut. Berdasarkan unggahan akun X, @bitiesfess, pengikut akun V BTS yang semula 65,8 juta kini menjadi 65,7 juta pengikut.

"Followers-nya sudah mulai turun, untuk yang belum unfollow, ayo di-unfollow sebagai bentuk rasa sayang kita ke Tae biar dia paham betapa pentingnya tahu dan sadar tentang isu ini," tulis akun tersebut.

Turunnya pengikut Kim Taehyung alias V BTS ini membuat warganet puas. Mereka menganggap ini merupakan teguran untuk V atas ulahnya memposting foto makanan pro-Israel tersebut.

Namun, ada pula warganet yang menyayangkan V hanya kehilangan 100 ribu pengikut. Mereka menganggap V BTS seharusnya kehilangan lebih banyak pengikut sebagai efek jera.

"Jangan standar ganda yuk," kata akun @al*******.

"Ayo dong unfollow," sambung @ji*******.

"Ayo unfollow rame-rame," tambah @mr********.

Sebelumnya, V BTS bikin heboh lantaran mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji yang pro-Israel. Kejadian ini membuat ARMY geram dan ramai-ramai mengecam V BTS.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network