get app
inews
Aa
Read Next : Brutal! 2 Kelompok Pemuda di Sukaraja Sukabumi Duel Gunakan Celurit

Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Nilainya Rp2,6 Triliun! 

Rabu, 20 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Duel Bersejarah Tyson Fury vs Anthony Joshua Bernilai Rp2,6 Triliun!/instagram@eddiehearn.

 

JAKARTA, iNews.id —Duel bersejarah Tyson Fury vs Anthony Joshua bernilai £150 juta atau sekitar Rp2,6 triliun bisa menjadikannya sebagai pertarungan menguntungkan kelima dalam sejarah tinju. Duel Anthony Joshua melawan Tyson Fury sama raksasa kelas berat Inggris yang sangat dinanti-nantikan itu akan menjadi pertarungan paling menguntungkan yang pernah ada. 

Diperkirakan pertarungan itu akan menghasilkan sebanyak £150 juta atau sekitar Rp2,6 triliun dengan mempertimbangkan bayaran, pembelian pay-per-view dan sponsor. Penggemar Inggris akan putus asa untuk peristiwa bersejarah yang terjadi di tanah air tapi promotor Eddie Hearn mengakui di masa lalu itu bisa berarti para petinju harus menerima 50 persen lebih sedikit daripada yang bisa mereka dapatkan di Arab Saudi. 

Hearn meraup biaya venue lebih dari £30 juta untuk pertandingan ulang di Diriyah antara AJ dengan Andy Ruiz Jr pada Desember 2019. Dia bisa berharap untuk mendapatkan lebih banyak untuk pertarungan AJ dengan Raja Gipsi. Fury mengkonfirmasi pada Juni 2020 bahwa dia dan Joshua telah menyetujui kontrak dua pertarungan setelah banyak spekulasi. 

Dia tweeted: "Ini resmi FURY VS JOSUAR SETUJU UNTUK TAHUN DEPAN, saya harus menghancurkan @bronzebomber dulu kemudian saya akan memusnahkan @anthonyfjoshua #WEARESPARTANS". 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut