get app
inews
Aa Read Next : Mengaku Dibegal Remaja di Palabuhanratu Sukabumi Ternyata Kalah Duel saat Tawuran Sekolah  

Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Nilainya Rp2,6 Triliun! 

Rabu, 20 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Duel Bersejarah Tyson Fury vs Anthony Joshua Bernilai Rp2,6 Triliun!/instagram@eddiehearn.

Dan, pada saat itu, Hearn mengatakan kepada Sky Sports: ''Kami telah berbicara dengan [tim manajemen Fury] MTK, memberi mereka jaminan dari pihak Joshua bahwa semua detail tentang struktur kesepakatan disetujui dari pihak kami.'' "Dan itu juga dari pihak Fury. Kami berada di tempat yang baik. Ini adil untuk mengatakan bahwa, pada prinsipnya, kedua orang telah menyetujui pertarungan itu. Dua pertarungan.'' 

"Ada banyak hal yang harus diatasi sementara itu. Kami bergerak ke arah yang benar. Saya yakin bahwa kedua orang itu telah memberikan restu mereka untuk pertarungan yang akan terus berlanjut.” 

Namun, kekalahan AJ dari Oleksandr Usyk menimbulkan masalah - menjadikan pertandingan ulang itu sebagai prioritas terlebih dahulu sebelum kemungkinan pertarungan dengan Fury. Pertarungan kedua Fury dengan Deontay Wilder diyakini telah menghasilkan lebih dari £50 juta dalam penjualan PPV di AS saja. 

Dan pertarungan yang menentukan era ini diharapkan akan menjual lebih banyak lagi. Petinju kelahiran Wythenshawe telah menggoda pensiunnya setelah menghapus Wilder dalam pertarungan trilogi mereka. Tetapi jika pertarungan super kelas berat sesama petinju Inggris berlanjut, hanya pertarungan yang menampilkan pensiunan raja lima kelas Floyd Mayweather yang akan menghasilkan lebih banyak. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut