Logo Network
Network

Otobursa Tumplek Blek 2022, Festival UMKM Terbesar di Indonesia 

Anindita Trinoviana
.
Jum'at, 02 September 2022 | 17:00 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2022, Festival UMKM Terbesar di Indonesia 
Otobursa Tumplek Blek 2022 segera dimulai. Foto: Ist.

 

JAKARTA, iNews.id —Otobursa Tumplek Blek akan hadir mulai besok 3 dan 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi. Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di Tanah Air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi. 

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.  

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif, menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta.  

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko, dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” tutur R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.  

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa dan lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif, mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup. Untuk melengkapi kemeriahan, #TumplekBlek2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti : Gajah Monster Show Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengunjung Otobursa Tumplek Blek menghadirkan mobil GAMON (Gajah Monster) yang akan atraksi selama 2 hari. 

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini