get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi bisa Mempromosikan Produk di Gedung Rp19 M Ini

Otobursa Tumplek Blek 2022, Festival UMKM Terbesar di Indonesia 

Jum'at, 02 September 2022 | 17:00 WIB
header img
Otobursa Tumplek Blek 2022 segera dimulai. Foto: Ist.

Morning Ride with Kapal Api Kegiatan berkendara di minggu pagi bersama komunitas ini bekerja sama dengan sejumah komunitas motor. Rute berkendara ini melalui sejumlah titik wisata menarik di Jakarta. Two Stroke Day Ajang kopi darat komunitas motor 2-tak yang akan meramaikan Otobursa Tumplek Blek. Komunitas ini juga akan riding bareng dan finish di acara Otobursa. 

Jimny Fashion Week Sebuah ajang peragaan Jimny yang diadakan oleh Komunitas Jimny untuk memamerkan atau mempromosikan Jimny hasil modifikasi mereka. Ada pula catwalk dari Jimny di runaway dengan komentator dari Jimny Expert. 

Overland Experience Sebuah ajang berkumpulnya para pecinta atau komunitas Campervan atau Motorhome, di mana kegiatan tesebut juga memamerkan kendaraan mereka yang dapat dilihat dan dicoba oleh para pengunjung Oto Thrift Day Sebuah kolaborasi dengan Jakarta Thrift Day menghadirkan pakaian pre-loved langka dan unik yang bernuansa otomotif. 

Kurasi meliputi kelayakan pakai, kebersihan dan keaslian dari produk yang dijual. Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil) Otobursa Tumplek Blek bekerja sama dengan Group Otomotif 90 Official mengadakan sebuah acara nostalgia Maduma berisi talkshow atau sharing session, games, “ngeceng” dan nostalgia parkit (Parkir Timur) pada era tahun ’90-an. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut