get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi bisa Mempromosikan Produk di Gedung Rp19 M Ini

Otobursa Tumplek Blek 2022, Festival UMKM Terbesar di Indonesia 

Jum'at, 02 September 2022 | 17:00 WIB
header img
Otobursa Tumplek Blek 2022 segera dimulai. Foto: Ist.

Zona Kustom Bike Konten yang menyajikan modifikasi motor custom hasil dari para builder atau modifikator motor yang terkenal di Indonesia. Oto Jadul Showcase Konten memamerkan mobil-mobil jadul atau tahun tua dimana kondisinya yang sangat istimewa dan masih layak dibawa berkendara di jalan. Kampoeng JIP Showcase area berisi mobil jip, SUV dan double cabin hasil kurasi dari tim JIP TV serta gaya hidup pendukungnya. 

Pada area ini pengunjung bisa bersantai bersama tim JIP TV serta pelaku otomotif lainnya. Dan terdapat pula tenant dari bengkel-bengkel dan toko aksesori jip, SUV dan double cabin. Banyak banget kan? 

Masih ada lagi, acara ini akan dimeriahkan oleh ribuan member komunitas otomotif yang akan mengisi area komunitas Otobursa Tumplek Blek 2022. Terdapat beragam kegiatan menarik mulai dari talkshow seru, bazaar, show off kendaraan serta masih banyak lainnya.  Otobursa Tumplek Blek 2022 menargetkan setidaknya 50.000 pengunjung akan hadir pada gelaran ke-22 ini. 

Namun pengunjung tidak perlu khawatir, acara ini menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah PPKM Level-1, di mana pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. Acara ini juga menyediakan fasilitas kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya! Seluruh kemeriahan Otobursa Tumplek Blek bisa dinikmati dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp40.000. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut