get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Polsek Cisaat Belum Terima Laporan Korban Penculikan Dibuang di Sukabumi

Jum'at, 16 September 2022 | 05:40 WIB
header img
Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota AKP Deden Sulaeman. Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi.

"Nanti kita upayakan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Cikarang Bekasi (TKP awal penculikan), kita akan hubungi apakah yang bersangkutan itu korban yang ada penculikan kemudian dibuang di wilayah Sukabumi," ujar Deden menambahkan. 

Sementara itu, Polsek lain yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota lainnya juga membantah tidak menerima laporan terkait adanya kejadian penculikan dan penganiayaan yang viral tersebut. 

"Setelah dicek, sama di Polsek Cikembar juga tidak ada laporan kejadian penculikan dan penganiayaan tersebut," ujar Kapolsek Cikembar, Iptu Panji Setiaji melalui aplikasi perpesanan. 

Senada dengan Kapolsek Cikembar, hal yang sama dikatakan juga Kapolsek Kadudampit, Ipda Awan Kurniawan kepada wartawan. "Tidak ada," ujarnya membalas pertanyaan wartawan melalui aplikasi perpesanan. 

Sebelumnya unggahan viral di media sosial terkait seorang karyawan di sebuah percetakan, MF (27) warga Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, yang diculik dan dibuang di wilayah Sukabumi. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut