get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Garang saat Memalak Sopir Truk Begini Tampang Pemuda Berseragam Ormas usai Ditangkap Polisi     

Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:49 WIB
header img
Setelah buron dua hari Rudy Boy pemuda berseragam ormas Pemuda Pancasila yang telah melakukan pemalakan terhadap sopir truk di Rancabungur, ditangkap. Foto iNews/Wildan Hidayat

CIBINONG, iNewsSukabumi.id - Setelah buron dua hari Rudy Boy pemuda berseragam ormas Pemuda Pancasila yang telah melakukan pemalakan terhadap sopir truk di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor akhirnya diamankan Polisi. 

Saat diamankan petugas Rudy Boy nampak tertunduk lemas dengan wajah ditutupi masker tidak segarang saat beraksi memalak sopir truk di Bantar Jaya, Rancabungur.  
 
Sebelumnya aksi Rudy Boy alias RB ini viral di media sosial lantaran telah lakukan pungutan liar atau pungli kepada seorang sopir truk yang melintas di wilayah Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor. 

Bahkan dalam aksinya RB telah memaksa dan memaki sang sopir karena tidak memberinya jatah preman saat truknya melintas. Aksinya ini direkam korban dan diupload di media sosial.
 
Kasat Reskrim Polres Bogor  AKP Yohanes Redois Sigiro mengatakan, pelaku diamankan Petugas Satuan Reskrim Polres Bogor, Kamis sore 18 Mei 2023 di tempat persembunyiannya di Cianjur Jawa Barat. 

“Saat diamankan Satreskrim Polres Bogor RB tidak dapat mengelak sesuai video yang beredar. RB pun kemudian dibawa ke Mapolres Bogor untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim, Jumat (19/5/2023).

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut