get app
inews
Aa
Read Next : Ini Cara Umrah Mandiri yang Aman dan Nyaman Sesuai Aturan Pemerintah

Tanpa Gelar untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo Ternyata Sudah Punya Rencana Ini

Jum'at, 02 Juni 2023 | 10:01 WIB
header img
Akan kemana Cristiano Ronaldo setelah dia gagal mempersembahkan gelar juara untuk klubnya untuk Al Nassr. Foto: Saudi Gazette

RIYADH, iNewsSukabumi.id - Akan kemana Cristiano Ronaldo setelah dia gagal mempersembahkan gelar juara untuk klubnya untuk Al Nassr

Sejak pindah ke liga Saudi pada Januari, Cristiano menjadi berita utama dengan transfer terbesar dalam sejarah olahraga. 

Lima bulan kemudian, Ronaldo mengakhiri musim panas pertamanya dengan Al Nassr yang berbasis di Riyadh tanpa gelar yang membuat fans terpukul.

Klub memecat pelatih kepala Rudi Garcia di tengah musim. Presiden klub sedang menghadapi para penggemar yang marah yang memanggilnya untuk mengundurkan diri dan para profesional asing lainnya mengalami musim yang goyah dalam hal penampilan mereka.

Setelah diam hampir sepanjang musim, Ronaldo mengungkapkan pemikirannya tentang musim Saudi saat ini dan masa depannya. “Ekspektasi saya berbeda ketika saya datang ke sini. Sejujurnya, saya berharap untuk memenangkan sesuatu tahun ini tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan atau pikirkan.”

“Tim saya banyak berkembang selama lima bulan terakhir, dan di seluruh liga semua tim juga meningkat.” Tahun depan saya benar-benar positif dan percaya diri bahwa segala sesuatunya akan berubah dan menjadi lebih baik. Mari kita percaya itu dan kerjakan, ”katanya dengan tanda yang jelas bahwa dia akan terus bersama Al-Nassr di musim mendatang.

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia akan terus menjadi bagian dari Klub Al Nassr di Liga Profesional Saudi untuk musim depan meskipun akhir musim tahun ini tanpa gelar untuk Al Nassr.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut