get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum PSSI Erick Thohir Sebut Stadion Pakansari Bisa jadi Lokasi Pertandingan Piala Dunia U-17

Erick Thohir Ungkap Dua Pemain Diaspora Dipertahankan di Timnas Indonesia U17

Selasa, 25 Juli 2023 | 21:13 WIB
header img
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengungkapkan dua pemain diaspora yang dipertahankan di Timnas Indonesia U17. Erick mengatakan, dua pemain itu berasal dari Australia dan Belanda.  (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNewsSukabumi.id -  Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengungkapkan dua pemain diaspora yang dipertahankan di Timnas Indonesia U17. Erick mengatakan, dua pemain itu berasal dari Australia dan Belanda. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U17 sedang mencari 22 pemain terbaik untuk mewakili skuad di Piala Dunia U17 2023. Seleksi ketat pun dilakukan oleh tim kepelatihan pimpinan Bima Sakti. 

Sebanyak 34 pemain, termasuk enam pemain diaspora, dipanggil untuk melakoni pemusatan latihan (TC) sekaligus seleksi di Jakarta. Selain seleksi di Jakarta, Timnas Indonesia U-17 juga mencari bakat-bakat terbaik dari berbagai kota di Indonesia. 

Setelah melakukan seleksi ketat, Erick mengatakan hanya dua pemain dispora yang dipertahankan. Kedua pemain itu terpilih berdasarkan penilaian dari tim pelatih. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut