get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Hendak Berangkat Sekolah, Siswa SMK di Klapanunggal Nyaris Tewas Dibacok Pelajar Sekolah Lain 

Kamis, 03 Agustus 2023 | 18:09 WIB
header img
Hendak berangkat sekolah seorang siswa SMK di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nyaris tewas usai dibacok pelajar dari sekolah lain. Foto iNews/Cahyat S

KLAPANUNGGAL, iNewsSukabumi.id - Hendak berangkat sekolah seorang siswa SMK di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nyaris tewas usai dibacok pelajar dari sekolah lain menggunakan senjata tajam, Kamis (3/8/2023) 

Akibat penyerangan ini siswa SMK tersebut terkena bacokan senjata tajam di bagian wajah dan tangan serta badannya. Korban lalu dilarikan ke klinik terdekat dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Cileungsi untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok siswa dari salah satu sekolah di Kecamatan Cileungsi terhadap beberapa orang siswa di Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor ini direkam video amatir warga.

Wakasek SMK Amal Mulya Klapaunggal Bambang Suherman mengatakan, korban saat itu bersama temannya hendak berangkat ke sekolah namun sebelum sampai ke tujuan korban dicegat dan diserang oleh puluhan siswa dari sekolah lain yang membawa senjata tajam. 

“Kami berharap hal ini ke depan tidak terjadi lagi. Kita juga akan terus komunikasi dengan sekolah sekolah lainnya,” kata Bambang.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Iptu AM Zalukhu berdasarkan informasi di lapangan kejadian tersebut berawal dari tawuran antar pelajar. 

“Hingga saat ini  Polisi yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara masih terus mengejar pelaku pembacokan. Kita juga telah mengamankan sejumlah siswa yang diduga ikut melakukan aksi penyerangan,” kata Iptu AM Zalukhu.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut