get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

7 All You Can Eat Sukabumi Bisa Makan Sepuasnya dengan Harga Terjangkau, Perut Kenyang Dompet Aman

Rabu, 13 September 2023 | 17:17 WIB
header img
All You Can Eat di Sukabumi, salah satunya Pochajjang. Foto: Instagram/@pochajjangkoreanbbq

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - All You Can Eat Sukabumi menjadi salah satu tempat makan dengan konsep baru yang sedang ramai dikunjungi. Pasalnya, di All You Can Eat kamu bisa makan sepuasnua dengan harga terjangkau tanpa khawatir dompet jebol.

Ada berbagai macam tempat makan di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi saat ini. All You Can Eat ini merupakan salah satu desain ruang makan baru di kota Sukabumi yang banyak peminatnya. Hal itu karena kamu bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau.

All You Can Eat Sukabumi

1. Pochajjang Korean BBQ Sukabumi

Restoran All You Can Eat di Sukabumi Pochajjang ini memiliki suasana segar dan damai dengan desain interior yang banyak dihiasi poster khas Korea. Ada beberapa spot estetik dan Instagramable yang bisa kamu coba sebagai platform media sosialmu.

Pochajjang merupakan salah satu brand All You Can Eat Korea BBQ yang membuka cabang pada 12 Desember 2019 di Sukabumi. Ada banyak paket mulai dari daging biasa hingga daging wagyu premium spesial yang bisa Anda pilih. Dan tidak perlu khawatir karena tempat ini 100 % no pork no lard alias tidak menggunakan daging babi ataupun minyak babi. Tempat ini beralamat di Jalan Siliwangi No.118, Cikole, Sukabumi.

2. Raja Grill & Ratu Shabu

Raja Grill & Ratu Shabu terkenal dengan hidangan daging panggangnya yang lezat. Sedangkan shabu-shabu disajikan dengan beragam lalapan dan saus lezat yang membuat pengunjung puas dan kenyang.

Restoran ini juga menawarkan minuman menyegarkan seperti jus segar, teh, dan kopi. Minuman ini sangat cocok dinikmati setelah makan malam. Raja Grill & Ratu Shabu merupakan tempat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati makan malam istimewa di Sukabumi. Resto ini beralamat di Boendel Cafe, Jalan Rumah Sakit No. 2 Cikole, Sukabumi.

3. RM Ayam Bunut

Lokasi RM Ayam Bunut cukup strategis sehingga peserta dapat dengan mudah mengakses kawasan tersebut. Dikenal dengan rasa ayamnya yang lezat, RM Ayam Bunut memiliki pelanggan setia dari berbagai kalangan.

Tempat makannya juga berada di lingkungan yang
damai dan higienis. Meja dan kursi yang tersedia cukup luas sehingga peserta dapat merasa lebih nyaman saat bersantap. Staf yang ramah dan profesional menjadikan makan malam di RM Ayam Bunut menjadi pengalaman yang luar biasa. 

Lezatnya cita rasa ayam goreng serta suasana damai membuat pengalaman bersantap di sini tak terlupakan. Rumah makan ini berlokasi di Cikole, Sukabumi, Jawa Barat.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut