get app
inews
Aa Read Next : Crowne Plaza Jordan, Hotel Bintang 5 yang Punya Akses Langsung ke Laut Mati di Yordania

Kemenparekraf Ajak Eksplorasi Keindahan Manado-Likupang 

Jum'at, 10 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjadikan kawasan pariwisata Likupang sebagai destinasi super prioritas. Foto: Kemenparekraf.

Dia menuturkan pengembangan destinasi wisata dan pusat ekonomi kreatif di KEK Pariwisata Likupang akan mengedepankan konsep berkelanjutan dengan melibatkan peran masyarakat setempat. Dalam mempercepat pengembangannya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat turut mendukung berbagai pembangunan fasilitas infrastruktur. 

"Jadi kami yakin, Likupang akan bangkit," ujarnya.  BACA JUGA: Relawan Latih Warga Ciamis Budi Daya Ikan dan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Untuk memperkenalkan destinasi super prioritas di Indonesia Kemenparekraf mengajak travel agent/tour operator (TA/TO) mengeksplorasi Likupang melalui familiarization trip (Famtrip), pada 8-12 Juni 2022. 

Peserta Famtrip sangat spesial kali ini diikuti para pengurus inti atau petinggi dari Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) dan Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies (Asita). Mereka antara lain Pauline Suharno (Direktur Elok Tour Jakarta yang juga Ketua Umum DPP Astindo), Hanley Budiman (Direktur Cliowisata Jakarta yang juga Kabid IT DPP Astindo). 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut