Tampang Pelaku Pencabulan dan Penganiayaan Siswi SMA di Sukabumi, Tak Berkutik saat Ditangkap

Dharmawan Hadi
Tampang pelaku pencabulan dan penganiayaan remaja SMA di Sukabumi. Foto: istimewa

Setelah itu, tersangka menyuruh korban menghubungi temen sekolahnya yang berinisial A (17) datang ke rumah tersangka. Tak lama kemudian A datang bersama H (17) ke rumah tersangka. 

Namun, teman berinisial H ini tiba-tiba dibacok oleh tersangka lantaran berusaha menghalau tersangka untuk menghantam A.

Korban A dikejar tersangka yang hendak menghantamnya pakai cangkul. Beruntung, keributan tersebut didengar oleh warga sekitar.

"Tiba-tiba tersangka hendak membacok A namun dicegah oleh H. Setelah itu, tersangka malah membacok H dengan klewang ke bagian kepala yang mengakibatkan luka sobek," papar Iptu Tommy.


Tampang pelaku pencabulan dan penganiayaan remaja SMA di Sukabumi. Foto: istimewa

"Karena belum merasa puas tersangka mengambil cangkul ke dapur rumahnya lalu kembali mengejar A dan mau menghantamkan cangkul itu," tambahnya.

Pelaku tak berkutik saat warga menangkapnya. Senjata yang dipakai tersangka untuk membacok korban pun berhasil diamankan.

"Tersangka berhasil diamankan warga kemudian ketiga korban itu pergi meninggalkan TKP," ucap Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti. 

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polres Sukabumi Kota. Rupanya, tersangka berinisial M ini adalah seorang residivis kasus kekerasan.

Untuk kasus pertama tindak pidana penganiayaan ditangani Polsek Kebonpedes dan dugaan pencabulan anak di bawah umur ditangani Unit PPA Polres Sukabumi Kota. 

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Aniaya dan Cabuli Pelajar SMA, Residivis Kebonpedes Sukabumi Ditangkap, Ini Tampangnya "

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network