Curug Sawer di Sukabumi: Lengkap dari Sejarah, Harga Tiket, Spot Foto hingga Lokasinya

Apriliyanti Kartini/Mg1
Curug Sawer di Sukabumi. FOTO: ist

Lokasi Curug Sawer

Curug Sawer ini berlokasi di Gede Pangrango, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Untuk bisa ke Curug ini para pengunjung harus biasanya melewati Jembatan Gantung Situ Gunung terlebih dahulu. Setelah melewati jembatan gantung tersebut pengunjung harus jalan kaki kembali ke jalur bebatuan yang terdapat pegangan di sebelah kanan jalannya. Jalur dari jembatan ke curug tersebut menempuh waktu sekitar 30 menit sampai 1 jam lamanya.

Untuk bisa menikmati Curug Sawer ini kalian bisa datang kapan saja, pasalnya curug ini buka setiap hari dari pukul 07.00 - 18.00 WIB.

Fasilitas Curug Sawer 

Curug Sawer ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Di Curug Sawer tersedia tempat glamping yakni kegiatan camping yang mewah. Tak jauh dari curug ini tersedia tempat camping dengan area yang sangat luas.

Selain tersedia tempat glamping di sini juga tersedia fasilitas lain seperti curug pada umumnya yaitu, toilet yang bersih, mushola dan area parkir yang luas.

Spot Foto Curug Sawer

Bagi para pemburu foto keren dan estetik, kalian bisa memotret keindahan alam di Curug Sawer ini.

Kalian bisa memanfaatkan momen keindahan hamparan sawah yang luas dan pepohonan yang menjulang tinggi. Selain itu kalian juga bisa berselfie dan mengabadikan Curug Sawer yang sangat indah ini.

Itulah informasi seputar Curug Sawer lengkap dari sejarah, harga tiket, hingga lokasinya. Semoga informasinya bermanfaat dan Selamat berlibur…

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network