get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Destinasi Wisata Instagramable Dekat Sukabumi, Cek Harga Tiket Masuk hingga Fasilitasnya 

Rabu, 17 Agustus 2022 | 05:00 WIB
header img
Tempat wisata dingin dekat Sukabumi, salah satunya perkebunan teh di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Antara).

SUKABUMI, iNews.id —Destinasi wisata ini tak kalah sejuk dengan daerah Sukabumi. Bagi Anda yang ingin berlibur di akhir pekan dan bersantai dari segala pekerjaan yang mendera, tempat wisata ini cukup dekat dari Sukabumi. 

Selain sejuk, kawasan wisata ini cukup menyenangkan dan instagramable, sehingga sangat cocok untuk berswafoto ria.  

Berikut deretan tempat wisata dingin di dekat Sukabumi:

1. Puncak Cisarua Bogor 
Salah satu wisata yang sangat favorit menjadi pilihan bagi warga. Kawasan ini memiliki panorama sangat eksotis dan memanjakan mata bagi setiap pengunjung yang datang. Pengunjung disajikan pemandangan hijau dan asri. Belum lagi suasana di sini yang menenangkan dan udaranya sangat sejuk, membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini. 

Pengunjung juga disediakan berbagai penginapan dan villa untuk bermalam di puncak. Jalur masuk ke puncak perlu ekstra sabar karena mengantre akibat tingginya antusias masyarakat untuk mengunjungi tempat ini. 

2. Taman Safari 
Tempat wisata favorit warga untuk berwisata sambil edukasi. Taman safari merupakan kawasan wisata seperti kebun binatang terdapat berbagai binatang. Pengunjung bisa berinteraksi dengan mereka, sehingga memberikan sensasi liburan menyenangkan. Belum lagi udaranya yang sejuk dan banyaknya pepohonan di wisata ini, membuat pengunjung betah dengan suasana yang asri dan akan sulit didapatkan di wilayah perkotaan. 

Selain menyajikan kawasan konservasi hewan, pengunjung juga dapat berfoto dengan angle instagenik karena wisata Taman Safari ini menyediakan spot foto kece untuk penggemar foto. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut