get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Destinasi Wisata Instagramable Dekat Sukabumi, Cek Harga Tiket Masuk hingga Fasilitasnya 

Rabu, 17 Agustus 2022 | 05:00 WIB
header img
Tempat wisata dingin dekat Sukabumi, salah satunya perkebunan teh di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Antara).

3. Kebun Teh Puncak Gunung Mas 
Merupakan destinasi wisata yang cukup favorit, berada di daerah Bogor dekat Sukabumi. Kawasan wisata ini masih termasuk ke dalam wilayah Puncak. Sesuai dengan namanya, kebun teh menyajikan hamparan hijau yang luas dari tanaman teh yang ditanam oleh para petani teh. 
Suasana sejuk dan memukau mata menjadikan kawasan ini ramai akan pengunjung, baik dari dalam Bogor, maupun luar daerah Bogor. Selain itu, pengunjung juga bisa membantu para petani teh untuk memanen daun teh yang sudah siap untuk diproduksi. Biaya masuk ke wisata ini akan dikenakan dengan biaya Rp15.000 dan dibuka pukul 07.00-17.00 WIB. 

4. Taman Wisata Alam Gunung Pancar 
Merupakan wisata  pemandian air panas. Taman wisata ini berlokasi di Sentul, Bogor. Kolamnya memiliki tiga tipe, yakni kolam keluarga, kolam umum, serta kolam tiga rasa yang memiliki kadar panas cukup tinggi. Harga tiket masuknya, relatif bersahabat di kantong masyarakat, yakni hanya sekitar Rp12.000 hingga Rp22.000 sudah bisa menikmati sensasi mandi air panas di sini. 

Selain berendam air panas, pengunjung bisa menikmati sensasi lain seperti bersepeda, trekking, hingga berswafoto ria, sehingga kegiatan kamu di wisata alam ini serasa tidak terlalu monoton.  

5. Kebun Raya Cibodas 
Terletak di Bogor, Jawa Barat. Kawasan wisata ini, selain udaranya yang sejuk dan asri juga dapat menikmati berbagai wisata yang menarik seperti taman sakura, sungai, air terjun, padang rumput yang luas dan masih banyak lagi. Untuk wisata unggulan di Kebun Raya Cibodas, yakni taman sakura, karena banyak orang yang ingin berswafoto dan merasakan sensasi liburan di Jepang dengan biaya yang murah.Tiket masuknya sebesar Rp9.500 dan buka dari pukul 08.00-17.00 WIB. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut