get app
inews
Aa Read Next : Satgas Nanggala Kopassus dan Belukar Damai Cartenz Berhasil Hadang Serangan KKB di Intan Jaya

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tiba di Kejagung dengan Kendaraan Taktis Barracuda   

Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:26 WIB
header img
Ferdi Sambo dan Putri Chandrawathi tiba di Kejagung dengan menggunakan kendaraan Taktis Barracuda milik Korps Brimob Polri. Foto MPI/Irfan Ma'ruf

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdi Sambo dan istrinya Putri Chandrawathi dibawa ke Kejaksaan Agung (Kejagung) menggunakan kendaraan taktis Barracuda milik Korps Brimob Polri. Bersama Ferdi Sambo dan Putri Chandrawati juga dibawa tiga orang lainnya ke Kejagung dalam rangka pelimpahan berkas perkara, Rabu (5/10/2022) siang dengan menggunakan mobil lapis baja jenis Barracuda.

Berdasarkan pantauan di Kejagung, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi tiba di Gedung Jampidum Kejagung sekitar pukul 11.45 WIB dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye. 

Turut serta juga dibawa barang bukti berupa enam kontainer plastik dengan menggunakan mobil boks. 

Barang bukti tersebut setelah tiba langsung diturunkan oleh sejumlah jaksa menuju Gedung Jampidum. Berdasarkan pengamatan salah satunya barang bukti kontainer plastik berwarna putih   bertuliskan Baju Yoshua. 

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana mengatakan, Hari ini, Rabu (5/10/2022) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah melakukan pelimpahan tahap II yaitu penyerahan tersangka kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. 

“(Ferdy Sambo) Nanti di sini dilimpahkannya, semua tersangka (pembunuhan berencana dan obstruction of justice) pukul 11.00 WIB,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Naiki Mobil Lapis Baja, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tiba di Kejagung ",  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut