get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Putar-Putar Senjata Tajam untuk Tawuran, 3 Pelajar MTs di Sukabumi Dibekuk Polisi

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:36 WIB
header img
Pelajar MTs di Sukabumi dibekuk polisi usai putra senjata tajam. Foto: iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id -  Sebanyak 3 pelajar dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) swasta di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, diamankan polisi karena membawa senjata tajam modifikasi dari gear sepeda motor. Saat diinterogasi, ketiga pelajar tersebut mengaku sedang mencari musuh untuk tawuran.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kampung Cikareo, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Rabu (26/7/2023) sekira pukul 15.30 WIB. Ketiga diamankan di depan minimarket seberang Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Sukabumi.

Kapolsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno mengatakan, kejadian tersebut berawal dari adanya laporan dari warga yang melihat sekumpulan siswa memakai motor sambil memutar-mutarkan senjata tajam jenis gear sepeda motor yang dimodifikasi.

“Tadi kami ada laporan dari warga masyarakat di daerah jalur, bahwa ada anak sekolah yang pakai motor bawa gear sambil diputar-putarin. Kami langsung ke sana berbarengan patroli dari Polres. Petugas dari Polsek kita sedang patroli di daerah jalur,” ujar Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (27/7/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut