get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Putar-Putar Senjata Tajam untuk Tawuran, 3 Pelajar MTs di Sukabumi Dibekuk Polisi

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:36 WIB
header img
Pelajar MTs di Sukabumi dibekuk polisi usai putra senjata tajam. Foto: iNews/Dharmawan Hadi

Lebih lanjut Iman mengatakan, ketiga pelajar tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Warudoyong untuk dimintai keterangan. Kepada penyidik, mereka mengaku sedang mencari musuh dari pelajar lain yang ditemui secara acak. 

“Setelah dimintai keterangan didapat bahwa mereka dari Sukaraja mengarah ke Jalur, kita tanya apakah sudah janjian dengan sekolah lain ternyata tidak, mereka hanya mencari-cari musuh di jalan, istilahnya kalau anak-anak sekarang sedang mantek,” ujar Iman.

Namun beruntung aksi mereka dapat digagalkan oleh pihak Kepolisian, lanjut Iman, jika tidak segera diamankan, dikhawatirkan akan terjadi tawuran dengan pelajar dari sekolah lain yang ditemuinya. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadinya korban luka bahkan jiwa.

"Alhamdulillah sudah kami amankan, jadi tidak terjadi tawurannya. Kami juga ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah merespons dan melapor, melihat ada yang akan melaksanakan tindakan pidana, anggota kami juga merespons dengan cepat," ujar Iman. 

Langkah selanjutnya, lanjut Iman, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelajar tersebut, untuk dimintai keterangan. Setelah itu pihaknya akan memproses ketiga pelajar tersebut sesuai ketentuan yang berlaku. Selain itu orang tua dan pihak sekolah juga akan dipanggil untuk datang ke Polsek.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut