get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

15 Wisata Pantai di Sukabumi yang Hits dan Menawan, Tak Perlu Jauh ke Bali Habiskan Ongkos Mahal

Senin, 11 September 2023 | 18:02 WIB
header img
Deret wisata Pantai di Sukabumi yang hits dan menawan, tak oerlu jauh-jauh ke Bali. Foto: Instagram

11. Pantai Batu Bintang

Pantai Batu Bintang merupakan salah satu pantai di Sukabumi yang sering dijadikan spot favorit untuk menyaksikan matahari terbenam terindah. Inilah yang menjadi daya tarik pantai ini dengan pasirnya yang berwarna kuning.

Pantainya sangat bersih dan terawat sehingga cocok untuk
dijadikan tempat berfoto selfie. Pantai ini juga dikenal dengan nama Pantai Batupan oleh masyarakat setempat.

Pantai Batu Bintang memiliki pemandangan yang indah dengan pasir yang landai dan ombak yang relatif kecil.

12. Pantai Karang Sari

Pantai Karang Sari anda bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan dengan mengunjungi pantai ini. Meski tersembunyi, namun lokasi pantai Karang Sari akan dengan mudah Anda temukan, karena letaknya dekat Stasiun Pelabuhan Ratu.

Di sini Anda bisa melakukan banyak aktivitas air yang dapat menghilangkan rasa penat dan stres. Mulai dari selancar angin, banana boat, arung jeram, dan kayak bisa Anda lakukan di tempat ini.

Selain itu, bagi yang suka berselancar, wisata ini akan menjadi tempat yang cocok, karena Pantai Karang Sari mempunyai ombak yang cukup tinggi. Oleh karena itu pantai ini akan sangat populer di kalangan peselancar pemula dan profesional.

13. Pantai Cibongkok

Pantai Cibongkok mempunyai keindahan yang luar biasa, seperti air lautnya yang biru jernih dan pasirnya yang putih bersih. Ombak di Pantai Cibongkok juga tidak terlalu besar sehingga bisa dijadikan tempat selancar bagi pemula
karena ombaknya tidak terlalu berbahaya.

Pantai ini memiliki keindahan alam dengan pasir putih halus dan bebatuan karang besar. Di sepanjang pantai ini, masyarakat juga banyak menemukan bebatuan kecil dengan berbagai ukuran dan warna.

Anda bisa mengunjunginya sekedar bersantai bersama
keluarga. Atau bisa juga mengajak teman untuk camping disini.

14. Pantai Keusik Urug

Pantai Keusik Urug merupakan salah satu pantai yang masih
mempertahankan keindanganya dan dapat anda kunjungi. Di pantai ini Anda akan disuguhi panorama air laut yang biru jernih dan pantai yang bersih bebas polusi.

Kondisi laut cenderung tenang sehingga anda bisa menikmati bermain air atau berenang. Bersantai bersama keluarga di Pantai Keusik Urug tentunya juga akan membuat pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan. Jadi jangan ragu untuk mengajak orang tua dan temanmu
untuk berkunjung.

15. Pantai Pajagan

Pantai Pajagan merupakan pantai yang wajib dikunjungi karena panoramanya yang indah. Di sini Anda bisa mencari spot foto menarik atau sekedar bersantai.

Terdapat bebatuan yang menghiasi pantai sehingga bisa duduk-duduk bersantai. Anda juga bisa menggunakan bebatuan sebagai background foto.

Pantai Pajagan juga dikenal sebagai perkampungan
nelayan. Masyarakat di Desa Pajagan sebagian besar berprofesi sebagai petani dan nelayan.
Nah, itu dia deret wisata Pantai di Sukabumi yang paling hits dan memiliki pemandangan yang sangat menawan, tak kalah dengan Bali. Jadi kapan kalian akan berlibur kesini?

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut