15 Tempat Wisata Alam di Sukabumi yang Memanjakan Mata, Harga Tiketnya Murah Meriah

Apriliyanti Kartini/Mg1
Tempat wisata di Sukabumi yang memanjakan mata. Foto: Instagram

3. Wisata Bukit Baros

Wisata bukit baros terletak di Kampung Cihuis, Sasagaran, Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tempat wisata alam di Sukabumi kali ini menyajikan hamparan kesejukan dan hamparan pohon pinus yang sangat rapi. 

Harga tiket untuk memasuki wisata bukit baros seharga Rp30.000. Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Wisata bukit baros ini sangat cocok untuk liburan keluarga.

4. Wisata Coblong Sukabumi

Wisata Coblong Sukabumi berada di Undrus Binangun,Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Objek wisata tersebut menyajikan pemandangan alam khas di kaki Gunung Gede - Pangrango. Di sini kalian bisa menikmati wisata air, menyelusuri anak sungai dan menyelusuri goa .

5. Wisata Alam OASIS Sukabumi

Wisata alam OASIS Sukabumi ini adalah salah satu Tempat wisata alam di Sukabumi yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Lokasinya berada di Jalan Manyor Mahmud, Sukajaya, Kecamatan Cikole, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dibuka mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB dengan harga tiket yang terjangkau mulai harga Rp15.000.

6. Curug Sawer Sukabumi


Curug Sawer. FOTO: ist

Air terjun Sawer atau Curug Sawer Sukabumi ini salah satu wisata yang hits di Sukabumi. Tempatnya yang sejuk dan memanjakan mata membuat tempat ini ramai dikunjungi. Harga tiketnya yang relatif murah dari harga Rp10.000 - 15.000. Destinasi wisata ini dibuka dari pukul 07.00 -18.00 WIB.

7. Kampung Lisung Uyut

Kampung Lisung Uyut merupakan tempat wisata alam di Sukabumi yang memiliki banyak spot foto yang menarik,selain tempat foto yang menarik di sana juga menawarkan tempat camping ataupun homestay. Cocok untuk acara keluarga ataupun acara sekolah seperti pendidikan pramuka.

8. Wisata Bibijilan Sukabumi

Wisata Bibijilan atau Curug Bibijilan Sukabumi ini berlokasi di Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tempat wisata yang sangat asri dan menyediakan banyak fasilitas seperti, Toilet, Warung, dan Gasebo. Tiket masuk Rp6.000 - 10.000.

9. Bukit Karang Numpang


Bukit Karang Numpang

Bukit Karang Numpang ini merupakan tempat yang indah untuk menikmati keindahan dari ketinggian. Lokasi ini sering dijadikan tempat camping bersama teman.  Tempat wisata ini berada di Kampung Legoknyenang, desa Cikujang, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Tiket masuk Bukit Karang NUmpang ini hanya sebesar Rp3.000 per orangnya. Tetapi gunung karang numpang ini tidak memiliki fasilitas umum apapun karena tempatnya yang masih sangat alami.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network