15 Tempat Wisata Alam di Sukabumi yang Memanjakan Mata, Harga Tiketnya Murah Meriah

Apriliyanti Kartini/Mg1
Tempat wisata di Sukabumi yang memanjakan mata. Foto: Instagram

10. Jembatan gantung lembah Purba

Jembatan gantung lembah purba ini adalah jempatan terpanjang se-Asia , panjangnya mencapai 414 meter, dari jembatan ini terlihat pemandangan yang sangat menakjubkan. Wisata ini berlokasi di Taman Nasional Gunung, Jalan Kadudampit Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat

11. Puncak Peuyeum 


Puncak Peuyeum

Lokasi Puncak Penyeum ini beralamat di Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, kabupaten Sukabumi,Jawa Barat. Puncak peuyeum ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan tempat ini sering dijadikan untuk camping. 

12. Curug Cipatala

Curug Cipatala memiliki ketinggian 15 meter, wisatawan bisa menikmati keindahan panorama alam ini dan kesejukannya. Curug ini berlokasi di Panumbangan, Keamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

13. Curug Pareang

Curug Pareang ini salah satu wisata alam yang berada di Sukabumi. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 135 meter, dan keindahan yang luar biasa. Curug Pareang ini berlokasi di Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah,Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

14. Curug Ciseupan


Curug Ciseupan

Curug Ciseupan ini berada di Kampung Ciseupan, Desa Boyongsari, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Wisata ini masih termasuk Hidden Genm karena belom banyak orang tahu. Keasriannya pun masih terjaga.

15.  Bukit Jati Kejora 

Bukit Jati Kejora berlokasi di Kampung Legok, Kecamatan Warungkiara, kabupaten Sukabumi,Jawa Barat. Wisata yang sangat asri dan cocok untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga. Tiket masuknya pun sangatlah terjangkau hanya 5 ribu rupiah sudah bisa memanjakan mata.

Nah, itulah 15 wisata alam di Sukabumi yang dapat kalian kunjungi. Bagaimana menarik kan? 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network